07/08/14

How to fangirling get L-Card Exo

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Annyeong haseo..

Yaaa..~~ adakah yang suka exo seperti saya??
Berbagi gpp lah ya..
 Mau cerita dikit,kalian pasti yang suka exo suka rudet ya pengen Log-in ke website Exo-L itu..
Sama kaya aku..
Kesel banget,susah nya log-in di web itu..
Liat jumlah fans yang lagi on disana,uhh~ Bikin putus asa.. u,u

140807 ~ 20.08 WIB


 Ok fix,setelah itu aku  coba  Log-in lagi..
cat : Buat yang belum punya akun SM ,buat dulu akun Exo L ya.. Kalau yang punya akun SM tinggal Log-in masukin email dan password kamu aja~

Dan alhasil munculah ini...















Oke,aku ikutin aja pentunjuknya.. setelah itu,ehh malah ganguan -_- mungkin karena banyak yang mau liat web itu kali ya~

Dan aku terus mencoba,hingga akhirnya bisa .. yeayy \^o^/

Home 














Udah masuk kaya gini,ya iseng iseng dong ya pengen tau apa aja isinya.. so,aku pengen liat L-Card dong ya..
walaupun menunggu cukup lama,, but yeay,i get the card















Udah buka L-card.. iseng lagi dong yaa :D i'm open Kai stars ... my husband in my dream haha~
ternyata ada pertanyaan gitu deh.. same with all members star,if you click that.. you can find a question in there *ngomong apa atuh ya*

Buat kalian yang ingin liat L-card..  yah harus cukup sabar.. LOADING nya lama banget.. karena banyak yg pengen liat deh kayanya..
and thanks for staff EXO-L .. now i can see my L-Card ^^


My L-Card










Tips :
-Sabar menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar