20/08/14

Lombok Island,my fav holiday

Assalamu'alaikum Wr.Wb
My little family,but just 1 brother














Yeay it's me,eh belum maapan ya :D

Mohon Maaf Lahir Batin,maaf kalau saya sebagai penulis di blog ini punya banyak salah sama para readers 

I will share my holiday story ok ? 
Kemarin pas lebaran yah h+3 lebaran lebih tepatnya.. My family went to Lombok,eitss bukan cuman liburan aja kok. But sambil silaturahmi sama keluarga temen mama aku *karena disana cuman ada keluarga temen mama aku -_-*
Seru lah ya,siapa yang gk mau pergi ke pulau surga seperti Bali dan Lombok coba? Aku sih beruntung bisa datang ke Lombok.. Perbedaan waktu di Lombok dan di Jawa Barat adalah 60 menit atau bisa dibilang 1 hour. Karena Lombok termasuk wilayah WITA,mengerti kan kawan?

Aku terbang *cielah terbang xD* ke lombok hari Rabu tepatnya jam 15.15 
Memang cuman bisa liat awan,but really amazing :D do you know "LAUTAN AWAN" ? yups !! kalian benar, awan yang terdampar di langit.. 
photo by Murdikasari4

Allah benar benar telah membuat dunia yang amat sangat indah,aku sangat beruntung bisa hidup didunia ini :D

Well,sekitar jam 18.00 aku sampe di bandara Internasional Lombok.. amazing,bangunannya bagus sekali =))
Setelah mengambil barang-barang,aku dan keluarga sudah dijemput oleh keluarga temen mama.. baik banget coba TT.TT
Setelah keluar dari bandara,kami makan.. Namanya juga LOMBOK cabe semua dong ya xD *bukan cabe-cabean haha* makanannya pedes banget broh.. tp enyaaakkk
photo by Murdikasari4
#Singkat story haha..

Besoknya keliling lagi dong ya :D ke batu Bolong,Pulau Gili.. eh btw kalian tau Pulau Gili? kalau menurut aku sih ya,itu pulau dimana surganya para lelaki *haha* secara banyak bule cewenya wkwkkw... but pantainya masih bersih dan jernih banget lho,, gk kaya Bali,katanya sih kalau di Bali pantainya udh gk bersih. Bener gk sih? Aku belum ke Bali sih xD do'ain biar bisa ke sana ya kawan 
OTW Pulau Gili
Yeay,asal kalian tau ! Keren banget pantai yang ada di Lombok >< Pantai Gili juga keren aaaaa><
Me,My Brother,and My aunt

Sudah dari pulau Gili,terus ke Pure/Pura.. just for know ok not for pray :p lagian di Pura/Pure itu ada yang namanya batu bolong. Kalau menurut pemikiran aku sih,itu batu besar yang terkikis oleh ombak.

Dari sana keliling gitu deh ya,beli mutiara*khas Lombok* ,beli oleh oleh dan sebagainya. Kalian pasti nyangka kalau mutiara itu mahal! iya kan?! Ada 2 jenis mutiara,mutiara Tawar dan mutiara Laut . Mutiara yang mahal itu,mutiara laut. Bentuknya pun berbeda.

#SKIP (Sabtu)
Karena temen mamaku itu tinggal di Jawa Tengah,dan memang harus kerja di hari senin. Jadi Sabtu Subuh Temen mamaku pulang. But My family,menghabiskan waktu terakhir di lombok. Hari Terakhir itu digunakan untuk keliling lagi. Pertama Pantai Senggigi terus ke Pantai Kuta . Jangan salah,Lombok juga punya Kuta lho :p Apasih yang gk dipunyain Indonesia? hehe.. 
Kano ><
Hmm.. It's my last day :(( but i'll back 10 years later ,i'm promise.. If ALLAH agree.. Amiin

#Minggu
Back to Jawa :D my happy holiday right? hmm,, semoga bisa balik kesana deh ya,sekedar liburan seharipun tak apa hehe.. 


Thank for read my story.. ^^
Maaf gk pake hijab selama di Lombok,udara disana sangat panas. Aku masih blm siap pake hijab,jadi wajar masih dibuka ^^ sedikit sedikit menjadi bukit bukan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar