25/03/16

Hello Putih Abu-Abu

Assalamu'alaikum Wr.Wb

How are you bloggers??  Long time no see..
How long i left the blog ?
One year? i don't know for the specific , but i remember i leave the blog since graduate at Junior High School ..


I think i should using Bahasa..

Apa kabaaaaarrr?? Kangen blog ini :(
Udah lama banget gak nulis disini , dan mohon maaf bila tata bahasa aku makin ancur.
Seperti biasa aku mau mengisi blog ini dengan curahan hati .. Tepatnya curahan hati semenjak masuk SMA .

Btw, dulu aku pernah bilang mau ngepost tentang trip papandayan .. But i had lazy , so i couldn't write .. Maybe sometime..

Sekarang aku mau cerita tentang 'Putih Abu Abu' ..
Yang katanya sih , cintaku bersemi di putih abu-abu..
Padahal mah , biasa aja :' si doi nya masih stuck ke mantan #eh

Jadi sekarang aku sekolah di SMA Negeri 1 Garut , i proud to be part of this school..
Gak tau emang lucky atau gimana , dengan nem pas-pas an dan otak pas-pas an aku bisa masuk sekolah favorite..
Alhamdullilah selama di SMA gak sakit-sakitan karena tugas yang menumpuk dan remedial yang sudah menunggu .. Karena emang dibawa enjoy.. dan karena emang hampir sekelas di remedial '-'

Awal masuk sekolah , sama seperti sekolah yang lain yaitu MOPD . Namun bedanya , di SMAN 1 Garut gak ada yang namanya calon siswa jadi gembel . Jadi kita itu diajarin 'gimana sih mengelola waktu yang baik dengan tugas yang menumpuk?'. Dan emang berguna banget untuk kedepannya.. Pertamanya sih ngeluh karena banyak tugas , but actually tugasnya itu simple dan gak ribet . Hanya saja dibikin ribet sama siswanya haha.. Baru kepikiran sekarang sih '-'

Selama MOPD aku menempati lokal betawi , membernya kebanyakan perempuan . Kalau gak salah laki-lakinya kurang lebih 5 orang. Selama seminggu aku berada di lokal ini , selama seminggu pula aku mengenal orang-orang baru. Yang dulunya cuman tau siswa siswa yang bersekolah di kota, sekarang jadi tau siswa siswa yang berasal dari pedalaman . Anddd finally , mereka itu keren-keren . Mereka itu selain pinter, tapi mempunyai tekad kuat untuk masuk SMA favorite dan ngejar cita-cita . Gak kaya sekolahan dari kota, yang mau masuk SMA favorite mana aja bisa sehingga ngeremehin sekolah yang jauh #ngacadikngaca!!
Tapi gak gitu juga, sekolah dari kota juga bagus bagus kok dan siswa-siswanya mudah untuk komunikasi dan kami tidak sombong hehe.
Pada intinya setiap sekolah itu bagus, hanya siswanya saja yang tidak mau mengembangkan ilmu yang telah diberikan oleh sekolah.

Tapi seneng lho bisa mengetahui siswa siswa dari berbagai sekolah, jadi lebih memperluas wawasan dan pertemanan juga.


Nah cukup segini???
Pergi ke tempat perkemahan

The last day


With Akang dan Teteh Pembimbing




Next Next Next...
Setelah hari dimana MOPD selesai , disanalah ada pengumuman kelas permanen yang ditentukan dari hasil  test psikotes. Dan aku mendapatkan kelasss IPA , gak masalah sama kelas ini.. Masalahnya adalah IPA berapakah ?
And then i'm in Science 7 alias kelas X MIPA 7 , awalnya sih agak kecewa . Karena ingin kelas dengan nomer 1-4 , tapi takdir sudah memilihkan angka 7 mau gimana lagi??

Pada akhirnya aku masuk kelas X MIPA 7 dan yang mungkin sebuah kebetulan ataukah takdir #eaa.. Aku sekelas lagi sama Aldian . Dari kelas 7-9 berturut-turut dan SMA sekelas lagi '-' But it's not big problem, mungkin emang dianya yang ngikutin haha gak deng #peaceAL'-'v

Selain sama Aldian , aku juga sekelas lagi sama Doni, Nisa, dan Lisna .. Mereka dulu pernah sekelas ntah waktu SD maupun SMP . Dan sekarang sekelas lagii..
Lalu sekelas dengan Hilda, Afnan mereka temen SMP . Ada juga mantan gebetan sahabat aku, *nama disembunyikan* , ada sahabatnya temen aku juga..

Aku sebangku sama Nisa, karena dia yang aku kenal yaudah deh sama dia. Terpaksa #gakketang'-'v
Kita sebangku kurang lebih sampai menjelang UAS semester 1 , karena adanya program pergiliran bangku . Jadi biar gak sama itu-itu aja dan biar saling mengenal lebih jauh. Siapa tau cocok, bisa cus ke jongol :v
Program awal sebangku di rolling cewe-cewe , cowo-cowo . Nah pas masuk semester 2 , ada program baru lagi yaitu cewe cowo sebangku. Biar akrab *katanya..

Aku sih takutnya ada cinlok gitu, tapi kayaknya cuman ada benih tapi gak tumbuh xD
Gak apa-apa sih cinlok , asalkan ada PJ(pajak jadian) aja.. #ehh
Gak kok bercanda.. Kan tidak boleh pacaran..

Kelas yang aku tempati sekarang bener-bener beda dari kelas yang aku tempati pada saat SMP
Kelas yang aku tempati sekarang bener-bener kompakdan rame , tapi tetep aja bakal ada titik jenuh.. Dan aku harap kita dapat mempertahankan semua ini hingga lulus nanti.
Selain itu kelas yang aku tempati sekarang, laki lakinya lebih berisik dari pada yang perempuan. Dan perbandingan cowo cewe nya juga 10:9 . Laki-laki ada 20 dan perempuannya ada 18 . Jadi banyak suara bass .

Banyak yang pinter juga, dan rata-rata mereka berasal dari sekolah yang jauh. Nah aku yang dari sekolah kota, bisa apa? Bisa nyusul mereka =)) *abaikan

Kelas X MIPA 7 itu 1001 macam sifat.. Pokoknya IPA 7 memiliki sejarah yang telah diakui oleh IPB :v

Udah deh ngatuk.. Aku kasih liat foto-foto kita .. Untuk cerita yang lebih spesifik dari foto yang ada, insya allah bakal aku ceritain kalau lagi mood..

with guru PPL

Mt.Papandayan

IDORI

Pengajian 

The last.. Masa SMA itu masa perubahan, jadi wajar kalau banyak perubahan yang terjadi pada saat SMA, 


Dan yang pasti, sekarang lagi UTS :((( See u soon.. Salam Blogger !!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar