11/06/15

3 years with...

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Seperti biasa,aku mau berbagi cerita sama kalian para readers blog..

Kalian pasti tau lah gimana rasanya perpisahan..
Kalau gak sedih,ya nangis.. Yang pasti intinya adalah gak mau berpisah..
Dan tepat hari ini, H-2 acara perpisahan disekolah ..
Pastinya bukan ribet ntar bakal gimana kedepannya,tapi ribet ngurusin salon mana yang mau dipake haha.. #gakdeng


Jujur ya,aku bener bener gak mau deja vu kaya jaman SD. Air mata keluar karena perpisahan..
Tapi apa daya.. Siapa sih yang gak nangis disaat perpisahan itu tiba.. Apalagi pisah sama temen-temen deket.. Ya gak??

3 Tahun di SMP bener-bener bikin aku dapet banyak pengalaman..
Waktu masa-masa MOPD..
Untuk sebagian orang pasti lupa dengan teman yang se-MO.. Tapi aku,always remember..
Gak semuanya inget sih,cuman sebagian..

Kelas MARS/ruang MO 4 ..

yups.. aku dikelas itu.. Inget banget pas lagi belajar biologi,apalagi kan dulu masih RSBI jadi pake bahasa inggris.. Dan disana karena mungkin miopi aku naik,jadi pas disuruh baca tulisan didepan agak blur.. Dan gak enaknya adalah,gurunya bilang " Kamu gak akan dapet nilai" . Itu nge jlebb banget sob..

Oke next,aku masuk kelas 7I..

Disana bener-bener gak ada orang yang aku kenal.. Kecuali Ervina,karena dia se-MO sama aku dan juga Aldian, karena aku pernah liat di GO . 

Eh tau gaak sih,waktu itu kita kelas 7I pindah-pindah kelas.. Seinget aku,pertama dikelas atas dan ternyata salah masuk.. Terus pindah kebawah di ujung dan disana juga salah kelas.. Dan akhirnya kita dipindahin dikelas yang deket wc belakang.. Dan itu adalah kelas menetap kita beberapa bulan..
Untuk beberapa bulan kemudian,kita dipindahin lagi ke kelas yang ada di depan mesjid sekolah.

Drama PAI

Singkat cerita,dikelas 7I aku bisa disebut akrab/lumayan akrab juga sama beberapa orang.. Diantaranya Nida,Nurita,Dini,Fadmi,Ersa,Ervina,Meifa,Teguh,Aldian,Doni,Fariz,dan banyak lagi :D Seneng banget bisa deket sama mereka.. :D

Bakal kangen banget deh sama kelas 7Incredible Tuidipagus_Not..

Kita yang cewe nya nagis lho pas mau kenaikan kelas,bayangin aja banyak guru yang baik-baik pindah.. gimana kita gak sedih coba

Next,aku masuk kelas 8E..

Disana aku sekelas lagi sama Arby,Aldian,Doni..
Pertama masuk kelas,yah biasa lah aura nya negatif.. Maksudnya masih belum terbuka..
Di kelas ini aku sebangku sama anak pindahan dari Makassar,namanya Lala..
Orangnya kurang berbaur,tapi sebagai teman yang baik aku harus bisa memaklumi kekurangannya.. Ya gak??
Futsal Pertama

Dan dikelas ini aku deket sama Imel,Ave,Lala,Yulisa,Arby,Reyvi dan banyak lagi..
Aku bukan tipe orang yang suka pilih-pilih temen,tapi kalau aku emang udah deket sama orang.. Pasti terbuka banget..
Dikelas ini,aku kurang nyaman.. Tapi sebisa mungkin sih di nyaman-nyamanin.. Jadi intinya nyaman aja deh haha..
Pas di bagi rapor,kita makan makan.. Yah meski cuman makan dikelas sih.. tapi yang penting adalah momen makan............bersama :D

Bakal terus inget sama Fadega.. {}


And,the last.. Aku masuk kelas 9G..

Kelas yang bikin aku deg-deg an.. Saingannya broo banyak..
Banyak yang pinter huhu TT.TT
Tapi di kelas ini,banyak banget momen nya.. Jadi bener-bener gak akan lupa..

Eh iya,dikelas ini aku sekelas lagi sama Aldian.. 3 tahun -_- bosen banget kan haha.. *just kidding man* :Dv

Terus sekelas lagi sama beberapa temen yang sekelas pas kelas7 dan 8..
diantaranya :

-Yuri .. wow banget kan ada member SNSD.. tapi sayangnya bukan Yuri SNSD,melainkan Yurinanda hehe..
-Fariz yang kece.. tapi kecenya cuman pas di video aja xD
-Mujahid,saingan pas dikelas 7..
-Salva,temen kelas 8 ..
-Aziz,temen kelas 8..

9GGS yang telah dirombak namanya menjadi 9Gokil??9Gelo?? pokoknya itu deh ya..


Dikelas ini aku deket atau lumayan deket lah sama Mutia S, Mutia K, Suci, Rizka, Rika, Icca, Irvan, Joy, Aziz, Aldian, Pungki,Farina,Salva dan yang lainnya..

Kelas yang begitu seru pake banget..Banyak momen yang gak akan bisa dilupain..

  • Kita flashmop di acara sekolah *karena emang wajib *

Flashmop

  • Kita Padus di acara sekolah
  • Kita ke Yogjakarta... 
Kraton


  • Kita ngerayain ultah our mom Bu Lilis :D dan our KM Aldian..



  • Dan yang terakhir kita foto bersama..
at Rumah Joglo


Seru banget pokoknya !!!!
Apalagi saat main sama temen-temen..

  • Main keBandung bareng Suci,MutiaS dan Icca *ada di posting-an sebelumnya*
  • Bikin Brownis dan Schotel bareng Icca,Suci,MutiaS,Rizka

  • Bikin Brownis buat ultah KM bareng Giandira,Salva, and Icca
  • Ngajarin Irvan berenang xDv


Banyak banget deh !!!

Ah.. sayangnya ada beberapa orang yang mau ngelanjutin sekolahnya diluar kota.. huaa
Mutia K,dia katanya mau sekolah dimana ya?? pokoknya di sana lah.. oh iya di Sukabumi . Gak bisa ngebuat dia nangis lagi deh :(  *eh
Kevin,katanya sih mau ke Cianjur.. Kota kelahirannya.. Gak bisa mancing bareng lagi deh :(
Irvan Ary M.. katanya mau nerusin di 3 Bandung.. huaaa Irvan.. nanti aku gak bisa niron lagi dong?*eh

Buat yang ngelanjutin sekolah diluar kota,semangat yaa.. Jujur sedih banget.. tapi demi mengejar cita-cita,yah kita sebagai teman gak bisa ngelarang..

Yang pasti,we're must meet again.. Di perputaran jarum jam dilain waktu..


Oke sekian..
I LOVE YOU DOEGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar