03/10/14

High Quality Jomblo

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hello guys.. Maaf baru update lagi '-'v
Sekarang aku mau ngebahas tentang JOMBLO..

Apa itu JOMBLO? 
kalau di search ke mbah google,jomblo itu adalah orang yang tidak punya pacar/single.


Kebanyakan dari kalian para remaja seangkatan saya,pasti punya pacar.. Dan sekitar 20% yang jomblo.. Right???

Alasan taken atau berpacaran itu apa sih?
Setahu aku dari temen-temen,kalau mereka punya pacar karena mereka pingin ada yang merhatiin. Orang tua  juga udh cukup bagi saya mah ya gak '-' v
Lanjut okeh.. selain itu katanya biar gak kesepian dan intinya biar ada yang merhatiin .. But I think,punya pacar itu gak terlalu enak. Kenapa gak enak? karena ketika kita ingin pergi kemana aja harus bilang,terus kalau kita lagi kumpul sama temen temen atau hp nya mati dan gak bisa ngehubungi si doi pasti si doi marah xD

itu sih cuman pendapat aku aja ya,jangan dimasukin hati. Boleh aja kalian mau pacaran tapi jangan terlalu deket,jaga jarak lah ya.. min 3 meter kalau mau ketemu xD

next..
Apa itu JONES?
JONES itu kepanjangan dari Jomblo Ngenes ..
kurang setuju sih sama artinya '-'v menurut aku,JONES itu JOMBLO HAPPINESS 
why? karena banyak banget hal yang bisa dilakuin oleh seorang Jomblo,. hal hal positif yang bisa membuat seorang remaja labil menjadi seorang dewasa sempurna.
Maksudnya gini lho,kalau kamu seorang Jomblo pasti banyak hal hal positif yang dilakuin tanpa ada larangan dari pacar. Hal hal positif yang dilakukan oleh seorang Jomblo merupakan bekal kita ketika sudah dewasa.*yeyy
 Dan jangan pernah mau jadi JOMBLO NGENES.. ok friends ;)

Hal positive yang bisa dilakukan oleh seorang JOMBLO?
kalian yang lagi nge jomblo kaya aku,bisa ngelakuin beberapa hal positive.
- Berorganisasi -
Kalian bisa kumpul bareng temen temen di suatu organisasi,bertukar pendapat,belajar politik,makan bareng,seru seruan.. pokoknya seru deh ya..
Di setiap organisasi pasti sama sama punya masalah,jadi jangan takut sama masalah yang ada di organisasi. kenapa? karena kita bisa belajar menyelesaikan masalah dengan baik.
So tunggu apa lagi? Let's Join ..
- Komunitas -
Disini kalian bisa kumpul bareng temen temen yang mempunyai hobi yang sama. Misal kalian masuk komunitas robot,disana kalian akan sama sama belajar merakit robot dan banyak lagi. Selain dapet pengetahuan lebih dari sebuah komunitas,kalian juga bisa dapet temen baru :D pasti seru deh..
-Search new thing-
Maksudnya,kalau kalian termasuk orang orang yg kepo banget alias bener bener penasaran dan ingin mencoba hal baru. Disetiap detiknya*cielah* kalian bisa mencoba sesuatu. Misalnya kaya aku,i want make a cake.. so,kalian cari resep di google and try .. :D
-Mempelajari dunia luar-
Kalau kalian punya idola orang luar,misal korea *i'm kpopers*,secara tidak langsung kalian bakal mempelajari tulisan serta bahasanya bukan? Nah banyak keuntungan keuntungan mempunyai idola,kalian bisa meniru hal hal positive dari idola kalian atau dari negara dia berasal. Kalau aku sih,lagi mempelajari Bahasa Inggris,Jepang,Korea,Mandarin.. memang agak sulit mempelajarinya sendiri,tp jika rasa kamauan kalian tinggi. Pasti kalian bisa.

masih banyak lagi deh pokoknya :D

Sesi ceritaku xD
berbagi pengalaman deh ya tentang status hubungan *uhukk* . Sebelumnya asal kalian tau,kalau aku seorang jomblo xD kenapa? karena yang pertama I have one promise from myself. I will not have a boyfriend,before finishing school .  Yang kedua,aku fokus ngejar cita-cita :D Aku pengen kuliah di luar negeri >< do'ain ya kawan.
Lagian menurut aku pacaran itu gk terlalu penting.. Kalau pengen punya cowo,kan ada temen yang jenis kelaminnya cowo xD so,sama aja kan ..
Asal kalian tau,masa sekolah adalah masa masa emas dimana kita dapat menggali potensi diri yang dimiliki serta terus berkarya untuk Tanah Air Indonesia. *aseekk
eh aku pernah mikir 'ih so sweet,aku juga pengen deh' ketika melihat orang lain pacaran. Tapi dipikir pikir lagi,gk ada kerjaan juga ya kaya gitu xD lebih baik dikatain GK LAKU dibandingkan dikatain MURAHAN .. so,what's wrong ? berusaha ngejar sesuatu demi mendapatkan yang lebih bagus :D dan beruntung banget ketika aku sd aku ngucapin janji selama sekolah :D entah apa yang ada dipikaranku waktu itu sampe ngucapin janji seperti itu haha.. Cukup tau aja tentang pacaran deh yaa,,

Eh eh,, yang punya info tentang komunitas di garut comment ya,aku pengen gabung sama komunitas yang ada ><!! help me guys..

itu kayanya penutupan deh ya :3 aku nulis ini karena terinspirasi dari my lovely teacher Bu Epon Maptuhah :D Quote nya yang langsung nanceb di sini *tunjuk apaan/? xD
-MASA MUDA BUKAN UNTUK CINTA-CINTAAN,TAPI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP. SEIRING HIDUP BERKUALITAS,MAKA KITA AKAN MENDAPATKAN CINTA YANG BERKELAS.- Bu Epon Maptuhah




salam sejahtera JONES SANG HIGH QUALITY 

wasalamu'alaikum wr.wb

1 komentar:

  1. Kayanya prinsip kita aga aga sama gitu yah
    Semangat diik,kitausaha bareng nunjukin kalo remaja ga perlu namanya cinta cintaan huohahađź‘»

    BalasHapus