02/11/14

GarutStreetHunting (GSH) w/ Fotografer.net

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat malam semua.. Salam Fotografi

Masih ingatkah dengan saya ? xD pasti dong ya..
Kalian pasti bingung kan kenapa aku pake "Salam Fotografi"/? Karena sekarang aku mau ngebahas tentang pengalaman ter update *jiah* tentang fotografi.

Kalian tau kan kalo aku ini suka foto-foto,bahasa kerennya fotografi..

Hari ini,tepatnya 2 November 2014 ada event dari fotografi.net . Nah aku ikutan partisipasi,yah iseng iseng gitu lah daripada gak ada kerjaan,iya gk/? xD
Awalnya aku tuh mau pergi sama temen sesama jenis dan sesama hobi.. Seneng banget tuh pas dia bilang "Yuk,ikutan ke event itu.." .. ok dari sana aku nerima ajakan dia..
Tau gak sih,di hari H tepatnya 1 jam sebelum event nya dimulai. Dia bilang gini "dik,aku gk jadi. Kameranya dipinjem sama abang" *jleebb..
Dari sana aku bingung banget milih antara ikut event nya atau gk.. Dan akhirnya aku nanya ke bapa sm ke mama.. dan jawabannya sama "Yaudah ikut aja"..

Ok fix,dan akhirnya aku ikut..

Karena aku dianter sama kakak,jadi kan bisa pulang lagi kalau gk jadi.. Pas sampe di tempat,ehh anak dewasa semua -_- dan dominan laki-laki.. Niatnya aku mau pulang lagi,eh malah di gak boleh sama kakak.. Sebel banget deh -_- yaudah karna gak boleh pulang lagi,mau gk mau tetep harus ikutan event nya..
Selangkah,dua langkah aku menuju gerbang tempat kumpul. Sebelumnya aku nanya dulu ke panitia "Boleh ikutan acaranya?",kalian tau gk reaksi mereka? mereka jawab "boleh boleh masuk aja,masa gak boleh" hmm.. mereka janjian apa gimana,mereka kompak banget brehh..
Aku masuk dan regristasi plus dapet stiker..

photo by Murdikasari4

Aku nunggu eventnya di mulai sambil berdiri,tau gak guys.. AKU SEPERTI ORANG ASING..
Masa iya aku paling muda coba? aku kelas 3 SMP.. sedangkan mereka,, they're photografer profesional..
Kalau disana ada kaca,pasti muka aku kaya orang yg kebingungan.. gimana nggak,coba bayangin kalian lagi ada di tempat kumpulan suatu komunitas,sedangkan kalian bukan bagian dari mereka.. yupss,seperti aku.. bukan bagian dari komunitas apapun..Hanya sekedar ingin tau,dan hanya sekedar iseng iseng. Hingga akhirnya,aku berani menyapa kakak cantik yg senasib denganku.. What's her name? i don't know.. i just say "ayo bareng".. gk sempet nanya nama '-' yang pasti dia dari Cilawu,Garut

Rute nya SD Yosudarso - Alun Alun Garut - Jl.A.Yani - Jl.Ciledug - Pasar Ceplak - Babancong (Pendopo)

1 lagi yang ngebuat mulut aku nganga pas mau selesai eventnya,ternyata aku satu satunya orang yg ketinggalan dari yg lain -__- gk sendirian sih,tapi aku bareng sama photografer propesional lainnya.. aishh kenapa coba harus aku.. Tapi disana aku disapa salah satu photografer xD

Lumayan lah ya bisa ikut partisipasi di acara kaya gini... meskipun aku masih kecil xD lumayan untuk nambah temen dan juga nambah pengalaman dan juga nambah kenalan dan juga bisa liat para fotografer propesional.. keren banget dah.. Gak nyesel ikut event yang bener bener awalnya cuman iseng kaya gini xD
Dan setelah dipikir pikir,aku dapet kesimpulan mengenai fotografer.

Alasan banyak cowo ketimbang cewe yang ngejalani job ini.. karena emang photografer itu sebagian besar adalah pekerjaan laki laki.. karena cewe itu lebih suka di foto dibandingkan
 ngefotoin orang lain

Ok selesai deh cerita dari saya :D
Diseluruh Indonesia acara ini namanya FotograferNetStreet(FNS) Hunting ,karena yang menyelenggarakannya emang FN ..
Nah karna aku dari garut,jadi namanya Garut FNS Hunting dengan hastag Garut Street Hunting(GSH)
GSH 2014
^Itu di foto aku ada dimana ya xD??

ok skipp..

Wanna see my photo?
dari 500 photo yg aku shoot.. cuman ada beberapa yang berhasil aku edit dan yang menurut aku paling sempurna.

1. Gerbang Intan

Photo by Murdikasari4
2. Mesin hidupku

Photo by Murdikasari4
3. Milik Kita
Photo by Murdikasari4
4. Love

Photo by Murdikasari4
5.Sehelai kain yang menjagaku mencari nafkah

Photo by Murdikasari4
6.Kebersamaan Kita #GSH2014

Photo by Murdikasari4

Sekian bye bye..
Salam Fotografi..

Wassalamu'alaiku Wr.Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar