26/12/14

Study Tour to Jogja

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hello guys,kembali lagi bersama saya Murdikasari :D Now,I will write my story in DIYogyakarta..



Mau intro dulu deh ya..
Apa kabar semua? Semoga kalian sehat wal'afiat ya.. Karena Sehat itu mahal
Btw saya baru pulang dari Jogja lho *gak nanya *.. Cape tapi rame bingitts dong.. Banyak pelajaran yang dapet ditangkep disana,well itu karena memang dikasih tugas bikin laporan . Eh tapi serius kok aku dapet banyak pengalaman disana.

OK Aku mulai dari Packing barang barang ya..

PACKING
Packing barang itu kadang bikin kita bingung lho.. Jikalau ada yang mau study tour juga,aku kasih tau deh ya. No Ribet bawa barang.. Dikarenakan takut hilang dan takut ribet beresin.

List bawaan aku selama 3 hari di Jogja

  • 3 Baju *aku bawa kaos lengan pendek*
  • 2 Celana *aku bawa celana selutut buat tidur dan celana levis*
  • Pakaian Dalam
  • Kerudung Geblus
  • Kaos Kaki
  • Perlengkapan Mandi
  • Perlengkapan Sholat
  • Barang Pribadi
  • Handphone *aku bawa tablet PC,karena hp nya rusak ToT*
  • Kamera *buat selfie dan barang bukti kalau aku kesana haha*
  • Uang *secukupnya azah yaa*
  • Keresek *untuk pakaian kotor *
Nah itu dia barang bawaan aku :D Simple kan.. Next,barang yang aku pake ketika mau otw Jogja
  • Celana Panjang
  • Baju Kaos  *bajuku kebanyakan kaos ToT*
  • Jaket Kelas
  • Kerudung 
  • Kacamata *because mataku miopi*
  • Tas Kecil
  • Tas Kamera *ini yang bikin aku rempong ToT *
  • Tas Utama
  • Sepatu 
Rempong banget bawa kamera,tas nya gede bingitss *gak juga sih*

Next,tempat yang dikunjungi..

    • Kampung Ulu Resort

    Photo by Murdiksari4

    Di tempat ini kita semua*peserta study tour* mandi,asal kalian tau ya. mandi disini itu butuh perjuangan. Bayangin sendiri deh ya,di resort ini disediain 60 kamar mandi. Banyak kan? tapi kalau yang mau mandinya 270 orang? harus ngantri,omg.. aku kebagian kloter terakhir. Untungnya sih gak ditingal sama yang lain. Lalu abis selesai mandi,kita sarapan. Dan setelah itu caw ke tempat berikutnya.


    • Candi Borobudur
    Photo by Anisa Rani (My friend yeah)
    And then,kita sampe di Borobudur.. Ini adalah yang kedua kalinya aku datang ke sana. Amazing banget deh.. Secara masuk kedalam 7 kejaiban dunia.. Banyak orang bule juga,aku juga sempet minta foto.. Malu banget ketika minta foto,mana speaking aku jelek haha.. but akhirnya aku bisa juga bilang ke bulenya.. I said " Sir,Can I take photo with you?" .. eh itu bener gk sih cara ngomongnya? Aku sih ngomongnya asal ceplos aja xD yang penting sudah sukses di foto. Next..


    • Museum Dirgantara Mandala
    Photo by Murdikasari4
    Ini adalah Museum Angkatan Udara..  Banyak banget pesawat nya doh.. seandainya bisa dibawa satu xD Selain pesawat,ada juga yang lainnya.. Secara namanya museum,pasti banyak barang bersejarahnya kan :D


    • Museum Sudirman

    Photo by Murdikasari4
    Museum ini berbentuk rumah,ada beberapa kamar didalamnya. Kamar nya sederhana*yaiyalah namanya juga kamar jaman dulu*..


    • Museum Biologi

    Photo by Murdikasari4
    Udah ketauan dari namanya,ya kan? disini terdapat bermacam-macam hewan serta tumbuhan hasil penelitian dari calon Universitas ku *AMIN* yaitu UNIVERSITAS GADJAH MADA .


    • Hotel Pop

    Photo by Murdikasari4
    Kalian pasti bingung kenapa aku nge upload ini.. ya kan? *iyain* Di hotel kita mau istirahat,panas bujur omaygad.. seharian duduk terus ckckc


    • Tugu Jogja

    Photo by Murdikasari
    Niat nya sih mau ke Malioboro,tapi karena aku anak yang penurut *gak juga sih* jadi gak jadi.. Bukan gitu juga sih xD Tadinya mau nekat pergi cuman takut piomongeun,, so aku dan kawan kawan balik lagi ke hotel.


    • Keraton Jogja

    Photo by Murdikasari4

    Photo by Icca (my friend yeah)
    Pagi nya,setelah selesai sarapan dan beres beres check out dari hotel. Kita caw ke Kraton Jogja..Siapa sih yang gak tau kraton jogja.. :D


    • Taman Pintar

    Photo by Murdikasari4
    Namanya aja taman pintar,pasti isinya pelajaran semua.. Memang sih isinya pelajaran,tapi bentuknya unik.. bikin nyaman banget.. Kita dikasih waktu 2 jam sama tourleader nya dr sekolah,gak puas banget huaaa.. Baru juga keliling sebentar udah disuruh balik ke Bus..


    • Oemah Djowo Resto
    Sebelumnya maaf ya,disini gak sempet foto-foto.. Perut aku udh bunyi haha,jadinya yahh gak ada foto sama sekali.. Cuman bisa update loc di path ajah.. 



    • Malioboro
    Photo by My friend(lupa orangnya)
    Setelah makan,kita dibalikin ke Maliboro untuk berbelanja. Dan waktunya amat sangat singkat.. Just 2 hours.. Bt banget kan..


    • Candimas Rest Area
    Disini juga gak sempet foto-foto,udah keburu laper wkwk.. Candimas ada di daerah Cilacap.. Disini kita dangdutan,joget joget gitu deh.. Tapi aku gak bisa joget -_- gak terlalu suka lagu dangdut.

    Selesai deh perjalanannya.. Our trip was very fun ..
    Semoga bisa kaya gini lagi.. Dan sekarang tinggal siap-siap menghadapi UN.. :D 

    Photo by Murdikasari4

    Thanks a lot buat kalian yang udah baca blog aku dari awal sampe akhir.. Ini emang blog yang gak jelas.. :D
    Sekian

    Wasalamu'alaikum Wr.Wb

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar