19/02/15

Go to Bandung with my bestie

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hello guyss,kembali lagi bersama saya Murdikasari Alfaini..Mmmm,. Berapa lama ya gak ngepost disini??? Lagian gak ada yang peduli juga haha.. Oke seperti biasa,aku mau cerita nih... Boleh kan? Boleh dong..

Hari ini tuh hari apa cobaa??? 
Hari ini tanggal 19 Februari 2015 adalah hari Kamis malam jum'at.. 
I'm going to Bandung.. 
Emang hal biasa sih pergi kesana,but ini beda bangett.. Apa yang beda?? Karena aku pergi sama temen aku,biar lebih gahol aku sebut bestie.. Icca Suci Mutia and ME


Tapi gak cuman sama bestie aku doang,aku pergi dianter sama my lovely father.. Awalnya sih kepengen naik kendaraan umum,yah sekalian belajar mandiri. Eh tapinya my father mau nganter,so ya aku gak bisa nolak dong. Rezeki kok ditolak hehe x3

Kita pergi jam setengah delapan pagi,padahal aku bilang jam 7 kumpul di my home.. Tapi pada ngaret semua -_- Terutama Icca,dia dateng paling telat.. dia telat 30 menit.. W.O.W banget dong..
Icca udah sukses bikin aku kesel,pake acara ngaret segala sih.. Tapi no problem,aku maklumin.. Tapi jangan sekali kali ngaret ya ca :p 

Setelah nungguin Icca yang ngaretnya se-abad,kita caw ke Bandung. Di perjalanan,My father cerita banyak tentang tempat wisata,itu juga karena aku yang mancing. 
Kalian tau gak sebenernya tujuan kita itu bukan ke Mall,secara gitu kita bukan anak berada yang kerjaannya morotin uang orang tua. 

Awalnya kita mau main ke tempat wisata alam di Garut. Kita mau ke Garut Selatan,tapi karena kejauhan alias 4 jam dari Garut Kota. Yaudah kita minta pendapat seseorang,dan katanya "yaudah ke Bandung aja,main ke mall" .. Well,karena ucapannya kita jadi terhasut xD.. Tapi gak semuanya karena ucapan dia juga sih,kita sekalian mau nyari baju buat foto kelas dengan tema Vintage. 

Sempet bingung sih apa itu vintage,terus aku nge search deh ke google.. ternyata baju tema Vintage itu sejenis baju jaman dulu.. because i haven't.. jadi mending beli aja di Bandung sekalian jalan-jalan.

 Tujuan pertama adalah MIM.. 
Tau MIM kan? MIM itu singkatan dari Metro Indah Mall ...  
Ternyata setelah nyampe disana,semua toko masih tutup alias closed.. Bete kan.. kita kepagian,saking semangatnya jadi beginilah  nasibku..

Akhirnya kita memutuskan untuk breakfast dulu di tempat makan ayam gitu deh,sejenis kfc.. tapi bukan kfc,jauh banget deh kalau sama kfc.. enakan ayam goreng buatan aku dong haha xD

Setelah makan kita menghampiri pintu masuk yang tadi masih tutup,dan ternyata pas kita kesana masih tutup juga.. Tapi ketika melihat ke arah dalam,udah ada beberapa orang yang masuk. Jadi kita cari pintu lain deh.. Setelah pusing nemuin pintu lain *ini terlalu lebay* akhirnya kita bisa masuk. And we can find clothes yang kita mau..
 Karena udah bosen,jadi di MIM cuman sebentar.. yah sekitar 45 menit an lah..  

Setelah itu kita going to BIP..
Tapi sebelumnya kerumah my bigbro di Turangga Timur.
Udah dari sana baru deh otw BIP

Tau BIP kan? Bandung Indah Plaza.. Pasti tau dong..
Kita disana nyari baju lagi,sebenernya sih Icca yang mau nyari baju haha.. kita sih cuman ngikut aja.. 
Setelah ketemu tokonya,dia nyari baju yang dia mau.. Aku sih cuman liat-liat aja,uangku kan udh mau habis,apalagi belum beli perlengkapan lainnya.. Tuh kan sedih gak punya uang :( 

Karena lama,aku ngusulin buat beli tiket bioskop dulu.. Ini nonton bioskop tidak direncanakan alias mendadak pas di mobil. Kita beli 4 tiket film "TAKUT" sejenis film horror gitu sih.. tapi gak takut takut banget..



Udah beli tiket,kita misah.. 
Aku dan Uci nyari perlengkapan lain,sedangkan Icca dan Mutia nyari baju buat icca.. inget buat Icca bukan buat Mutia haha..

Aku dan Uci pergi kelantai paling bawah,kita nyari nyari perlengkapan yang belum.. 
Setelah selesai,kita nyusul mereka ke tempat yang telah disepakati. 
Tau gak kalian,ketika aku sama Uci udah ada di tempat yang disepakati, eh mereka malah ngubah tempat.. Katanya "Ditunggu di bioskop ya" . 
Tau gak,itu ngebuat aku sama Uci kesel.. Kita tadi udah ngelewat bioskop,terus kita turun lagi deh kebawah karena harus nemuin mereka.. 
Ternyata mereka berhianat,mereka malah udah di bioskop.. Ewh banget kan :(,jadi deh aku harus balik sana.. 
Lagian tiket nonton nya ada di aku,toh jadi kalau aku telat,mereka juga bakal telat huahahaha..
Terus aku bilang gini kemereka "Tadi aku sama uci nongkrong dulu lho di Starbucks " dan bodohnya lagi mereka percaya huahaha

Sambil nunggu pintu teater 3 dibuka,kita foto-foto dulu dongg.. Terus beli popcorn dan lain-lain..





















Setelah nonton,yaudah deh kita cabut pulang ke Garut.. bukan apa-apa sih,cuman kan kasih my bestie nanti kemaleman pulangnya.. 

Diperjalanan pulang,kita ngobrol banyak hal.. Kalau aku sih diem aja,mau tau kenapa? yang pertama adalah cape.. yang ke dua karena aku duduk di samping supir,jadi susah nimbrung nya.. So,i just to be a good listener.. 

Mereka ngomongin temen yang BTB,temen yang cuman kalau senengnya aja dideketin,temen yang cuman temenan sama orang berada,terus tentang banjir,terus temen yang suka buang sampah sembarangan dikelas tanpa di ambil lagi sampahnya..

Well,banyak banget.. kesannya kaya nge gosip gitu ya.. Tapi gimana lagi dong :( ini juga berusaha ngejaga mulut

Aku mau ngasih quote buat orang BTB sama yang buang sampah sembarangan,bisa disebut quote bisa juga gak... 

For Orang BTB

"Jangan pernah membedakan orang,sekalipun orang itu buruk kalian tidak perlu menjauhinya. Tapi kita harus merubahnya ke arah yang lebih baik."  -Murdikasari4

"Berteman itu baik,semakin banyak teman semakin banyak yang mendo'akan. Bukan hanya berteman karena materi nya saja. Tapi dengan menerima segala yang ada pada dirinya." -Murdikasari4  

For Orang Buang Sampah Sembarangan

"Semakin hari sampah semakin banyak,jika kita terus membuang sampah setiap hari. Setidaknya buanglah pada tempatnya. Selain menghindarkan kita dari penyakit,juga menjaga keindahan sekitar."  -Murdikasari4

"Sampah itu ibarat populasi makhluk hidup. Jika pemerintah tidak melakukan sesuatu terhadap populasi yang meningkat,maka suatu negara akan semakin padat serta bahan pangan akan semakin menipis karena tanah yang para petani gunakan habis dibabat untuk dijadikan tempat tinggal. Sama halnya dengan sampah,jika kita tidak bisa mengolahnya maka sampah akan menumpuk dan menimbulkan berbagai penyakit. Dan dampaknya,kita juga yang mendapatkannya." -Murdikasari4

Oke udah dulu ya..
Makasih kepada para pembaca yang mau mambaca blog aku..
Jika ada kata-kata yang menyinggung maaf ya.
FYI,aku gak bermaksud pamer ya.. hanya saja aku butuh pelampiasan ekspresi dalam bentuk kata-kata :D Senang Sedih aku bagikan..

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar